Monday, July 4, 2016

Pusat Promosi Wisata Terbesar di Indonesia TRAVELOISTA.COM

Pusat Promosi Wisata Terbesar di Indonesia TRAVELOISTA.COM


Dunia wisata tidak akan pernah pada, setiap tahunya hampir sekitar 10 juta wisatawan di Indonesia melakukan perjalanan liburan,bagi warga indonesia liburan sudah menjadi salah satu kebutuhan, dari survey yang dilakukan setiap keluarga minimal 1 kali melakukan perjalanan liburan.

https://vistaweb.isi.edu/wms-warehouse-management-system
https://vistaweb.isi.edu/ramalan-primbon-jodoh
https://vistaweb.isi.edu/contoh-cv-lamaran-kerja
https://vistaweb.isi.edu/contoh-invoice
https://vistaweb.isi.edu/kuis-berhadiah
https://vistaweb.isi.edu/contoh-poster
https://vistaweb.isi.edu/konsultan-pajak
https://vistaweb.isi.edu/jasa-backlink


Terlepas dari besarnya pasar wisata di Indonesia, nampaknya penyedia jasa perjalanan dan liburan belum mampu untuk memenui keinginan sebagian besar wisatawan. Kendala terbesar adalah tidak adanya kecocokan antara permintaan paket wisata wisatawan dengan paket wisata yang disediakan oleh Agen Travel.

Dari masalah tersebut TRAVELOISTA.COM coba membuat solusi atas masalah tersebut dengan membangun sebuah platform yang menghubungkan kebutuhan wisatawan agar agen travel dapat memenuhi permintaan tersebut.


Platform yang disediakan TRAVELOISTA.COM memberikan kemudahan bagi Agen Travel untuk membuat paket wisata dilengkapi dengan data analisis permintaan wisatawan dan jumlah permintaan wisatawan, sehingga Agen Travel dapat membuat produk paket wisata yang sesuai dan diminati oleh pasar.

TRAVELOISTA sendiri telah melakukan survey kepada 1000 wisatawan dari hasil survey tersebut didaptkan dapat seperti di gambar berikut :




 

Nampaknya TRAVELOISTA cukup berhasil membangun End To End Solution untuk semua kebutuhan wisata dengan menyediakan Paket Wisata, Rental Mobil,Tiket Wisata sampai dengan Online Shop untuk kebutuhan  peralatan traveling.


Sejak di Launch pada bulan Februari 2016 sudah sekitar 10.000 Wisatawan yang melakukan perjalanan dan mendapatkan solusi paket wisata melalui platform traveloista.com,sebuah angka yang cukup menganggumkan.


Keunggulan utama dari Traveloista.com, adalah dalam hal SEO, hampir seluruh kata kunci yang berhubungan dengan wisata ada di Halaman pertama Google bahkan ada di urutan ke 1,2 dan 3


Inilah yang memberikan keuntungan kepada Agen Travel yang menggunakan traveloista untuk memasarkan produknya. Selama ini mereka memilik website tetapi tidak ada kunjungan ke websitenya dikarenakan lemahnya posisi SERP mereka di Search Engine seperti Google.


Dengan kemampuan SEO yang sangat luar biasa ini, maka puluhan ribu potensi sales akan didapatkan oleh para agen travel yang tergabung di Traveloista.com, dan untuk Wisatawan mereka tidak perlu lagi membuka banyak website untuk membandingkan harga paket wisata.

Platform yang disediakan traveloista.com diyakini akan mampu mengangkat dunia pariwisata di Indonesia. Dalam rencana kedepannya TRAVELOISTA akan melebarkan pasarnya ke Australia,Singapore,Malaysia,Thailand dan Eropa.


Kesimpulannya, jika anda ingin berlibur, Kunjungi web site traveloista agar anda bisa mendapatkan Liburan Yang Hemat dan Berkesan ! Lets Make a Trip and Fun


Baca Juga :

Punya Masalah di Jasa Pengiriman Barang ?, Gunakan LogisticsIndonesia.Com Marketplace Logistics Terbesar di Indonesia

Jualan Kaos Distro Tidak  Punya website ? Distro.Asia memberikan solusinya buat kamu

 


No comments:

Post a Comment